You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Lebakwangi

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

LEBAKWANGI BERINOVASI


Geliat perkembangan kemajuan perekonomian pasca pandemi covid-19 mulai terlihat, seperti halnya desa-desa lain di Kabupaten Bandung, Desa Lebakwangi pun tidak mau ketinggalan.

Melalui Badan Usaha Milik Desa-nya, yaitu BUMDES KARYA WANGI bekerja sama dengan pihak terkait, Desa Lebakwangi menyelenggarakan Pembukaan dan Peresmian Lapang Pasirjati yang di sentaralkan menjadi pusat perekonomian warga di wilayah Desa Lebakwangi yang secara langsung di Kelola Oleh Pihak BUMDES KARYAWANGI.

Melalui acara yang bertajuk “Pembukaan dan Peresmian La-Pasasega” (21/11/2021)secara langsung di lakukan oleh Bapak Camat dengan memotong nasi tumpeng, Lapangan Pasirjati di sulap menjadi lahan pengembangan ekonomi warga dengan konsep “KIREKSA” Kios Perekonomian Desa dimana warga yang berminat untuk bekerjasama ditempatkan dengan menyediakan petak-petak berukuran sedang untuk lahan jualannya.

Seperti yang di tuturkan Bapak Asep Shofit, selaku Direktur Utama dari BUMDES KARYAWANGI, untuk bisa bekerjasama, warga harus terdaftar, dan mengikuti segala aturan yang di berlakukan oleh pihak pengelola.

Meskipun terlihat sederhana, namun acara tersebut berjalan dengan lancar, hadir nya para tamu undangan dari kecamatan yang secara langsung diwakili oleh Bapak Camat, Kepala Desa Lebakwangi, Perwakilan dari pihak Koramil, dan Unsur-unsur masyarakat, semakin meramaikan suasana.

“Semoga dengan dibukanya Lapang Pasirjati sebagai Sentra Ekonomi Warga di Desa Lebakwangi dapat meningkatkan perekonomian desa dan warganya” tutur Kepala Desa Lebakwangi diakhir sambutanya.(PPID_Lebakwangi)

Bagikan artikel ini:
Komentar